Publikamalut.com
Beranda Politik Jasmin Rainu Reses di Tabobo, Pemuda minta Perhatian Sarana Olahraga

Jasmin Rainu Reses di Tabobo, Pemuda minta Perhatian Sarana Olahraga

Reses anggota DPRD Malut Jasmin Rainu di Desa Tabobo (dok:enol)

PUBLIKA-Halut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara  Jasmin Rainu melakukan reses di Desa Tabobo kecamatan Kao Teluk, Kamis (19/10).

Kehadiran Jasmin Rainu kesempatan bagi warga terutama kaum muda untuk menyampaikan aspirasi, agar dapat diusulkan pada Pemerintahan Provinsi Maluku Utara.

Para pemuda menyampaikan beberapa usulan dibidang olahraga agar menjadi perhatian, berupa sarana olahraga sepakbola untuk usia dini.

BACA JUGA:Gubernur Lantik 20 Kepsek dan 24 Pejabat Eselon III Pemprov Malut

Ketua Pemuda Desa Tabobo mengaku anak muda di Desa Tabobo memiliki potensi dalam dunia sepakbola, namun tidak didukung dengan sarana olahraga.

“kami ingin buat tim sepakbola, sehingga kami juga butuh sarana olahraga sepakbola, untuk itu kami hormati pak anggota DPRD Malut bisa menjadi perhatian atas usulan kami”harapnya.

Selain itu ada beberapa usulan pembangunan infrastruktur baik jalan serta infrastruktur lainnya juga agar bisa jadi perhatian.

BACA JUGA:Diduga Caplok Lahan Warga, Gubernur Didesak Cabut 10 IUP di Pulau Mangoli

Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD Malut memberikan bantuan kostum tim sepakbola pada pemuda Desa Tabobo.

Anggota DPRD Malut Jasmin Rainu dalam penyampaian apa yang diusulkan ini telah catat dan akan diusulkan.

“Apa yang diusulkan ini, kami akan kaji mana yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi, ada pula kewenangan ada di kabupaten,”katanya.

“untuk kewenangan ada di Provinsi, sudah pasti akan di usulkan melalui program, jika program kegiatan itu masuk di rana kabupaten, saya akak koordinasikan pada pemerintahan kabupaten agar menjadi perhatian juga atas usulan masyarakat ini,”kata Jamin menambahkan.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *