Publikamalut.com
Beranda Ragam Ikut PKN II, Karo Adpim Malut Bentuk Tim internal BA LILIAN

Ikut PKN II, Karo Adpim Malut Bentuk Tim internal BA LILIAN

Rapat pembentukan tim eksternal BPN II Karo Adpim Malut (dok:ist)

PUBLIKA-Ternate, Project Leader BA LILIAN Rahwan K Suamba yang juga sebagai kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Malut mulai membentuk tim internal untuk mendukung proyek perubahan pada Pendidikan Kepemimpinan Nasional (PKN) II secara outdoor bertempat di Cafe The Ali, Selasa (17/10/23).

Proyek Perubahan Bentuk Akselerasi Layanan Informasi Lintas Instansi dan Agenda Pimpinan atau di singkat BA LILIAN ini sebagai program inovatif dari Project Leader Rahwan K Suamba yang saat ini sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II angkatan XXIX oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri, Jakarta.

Pembentukan Tim Internal ini juga melibatkan para kabag, para kasubag dan sejumlah staf di Biro Adpim.

BACA JUGA:Pidato Gubernur AGK 24 Tahun Provinsi Maluku Utara

Menurut Rahwan selaku reformer, proyek perubahan Ba Lilian adalah bentuk upaya penguatan kinerja khususnya dalam memberikan layanan informasi Lintas Instansi dan agenda pimpinan yang dapat mempermudah masyarakat berinteraksi dengan kepala daerah.

“ada beberapa maslaah yang harus diperbaiki agar pelayanan pimpinan menjadi lebih baik maka lahirlah proper Ba Lilian”, kata Rahwan.

Rahwan berharap, proyek perubahan ini menjadi terobosan inovatif terhadap pimpinan dan jajaran biro Adpim Maluku Utara untuk mengelola informasi Lintas Instansi dan agenda pimpinan sekaligus memberikan kemudahan bagi pimpinan Kementerian/ Lembaga, Pimpinan OPD, Stakeholder dan masyarakat untuk memperoleh informasi.

“Semoga tim yang telah dibentuk ini memiliki kekompakan dan dapat terlaksana secara baik sampai tiba pada launching peroyek perubahan.” Ucapnya.

Sementara, Pembentukan tim internal ini mendapat apresiasi oleh Assiten III, Asrul Gaelea karena dinilai memudahkan sekaligus menlancarkan rencana kegiatan yang telah di rumuskan dalam proyek perubahan BA LILIAN.

BACA JUGA:Dua Aset Sekretariat DPRD Malut Bakal Dilelang

“jadi tujuan utamanya ialah memberi kemudahan terhadap bentuk akselerasi layanan Informasi Lintas Instansi dan Agenda Pimpinan yang terpadu dan dapat dijangkau dengan mudah oleh pengguna di lingkup pemerintahan maupun publik.” Ucap Asrul

Asrul juga berharap, dengan dibentuknya tim kerja internal ini agar dapat berkerja secara maksimal sehingga proyek perubahan ini terlaksana dengan baik dan terwujud sebagaimana menjadi harapan kita bersama.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *