Publikamalut.com
Beranda Pemerintahan Mempan-RB  Temui ASN Pemprov Maluku Utara di Sofifi

Mempan-RB  Temui ASN Pemprov Maluku Utara di Sofifi

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas menyapa dan mengajar aparatur sipil negara (ASN) Kota Sofifi (dok:menpan.go.id)

PUBLIKA-Sofifi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyapa dan mengajar aparatur sipil negara (ASN) Kota Sofifi, di Maluku Utara, Kamis (24/08). Acara ini dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Maluku Utara Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan Mulyadi Wowor.

Menteri Anas menyampaikan, sebagai engine for development, baik tidaknya mesin birokrasi akan menentukan sejauh mana ketercapaian target-target pembangunan.

BACA JUGA:

Pemprov Maluku Utara Siapkan Gudang Cadangan Pangan di 6 Daerah

Pemprov Maluku Utara Bakal Rekrut 2.321 Tenaga PPPK

Semakin baik birokrasinya, semakin cepat pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, dan penyelesaian berbagai permasalahan negara.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Anas juga berdialog dengan ASN di Kota Sofifi untuk berbagi perspektif mengenai isu-isu yang berkembang di lingkup aparatur negara dan reformasi birokrasi. Sebelum Mengajar ASN, Menteri Anas meninjau layanan di Biro Umum Kantor Gubernur Maluku Utara.

Hadir dalam acara tersebut Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Erwan Agus Purwanto; Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Administrasi Negara Herman; Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Pelayanan Publik Wanto Sugito; Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Organisasi, Aparatur, dan Kepegawaian Donny Adityawarman.

BACA JUGA:Gara-Gara Ini, Gubernur AGK Ancam Hentikan Proyek Multiyer

Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Taufik Madjid; para PPT Pratama Kementerian serta segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Sofifi; Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan III Andi Rahadian; Asisten Deputi Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik Ajib Rakhmawanto; serta seluruh ASN se-Kota Sofifi.(Humas Kemenpan/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *