Publikamalut.com
Beranda Ragam Bupati Halmahera Timur Lepas Pawai Ta’aruf Kafilah STQ Tingkat Provinsi

Bupati Halmahera Timur Lepas Pawai Ta’aruf Kafilah STQ Tingkat Provinsi

Pawai ta’aruf para Kafilah STQH tingkat Provinsi Malut tahun 2023 berlangsung di Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur (dok:Janu)

PUBLIKA-Haltim,  Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub melepas peserta pawai ta’aruf dalam rangka seleksi Tilawatil Qur’an dn hadis tingkat Provinsi Maluku Utara ke-XXVII tahun 2023, pelepasan pawai ta’aruf dipusatkan di Pandopo, Kamis (15/6).

Peserta pawai ta’aruf ini diikuti dari oleh Kafilah STQ 10 kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara diantaranya Kafilah kita Ternate sebanyak 35 orang, kota Tidore Kepulauan 33 orang, Halmahera Barat 29 orang, Halmahera Utara 25 orang, Halmahera Selatan 29 orang, Halmahera Tengah 39 orang, Kabupaten Kepulauan Sula 22 orang, Kabupaten Pulau Morotai 25 orang, kabupaten Pulau Taliabu 17 orang dan Kafilah Kabupaten Halmahera Timur sebanyak 42 orang.

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub dalam sambutannya menyampaikan selamat datang pada para kafilah STQH di 10 kabupaten/kota di Malut di Kota Maba.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Halmahera Timur ucapkan selamat datang, mari kita satukan tekad untuk sama-sama menyukseskan STQH tingkat Provinsi Malut ke-XXVII tahun 2023, itulah makna dari ta’aruf, saling mengenal antar satu dengan lain, “kata Ubaid.

Amatan wartawan, para peserta pawai ta’aruf berjalan dari Pandopo sampai ke arena utama pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi Malut di pusatkan di Mesjid Agung Iqra Halmahera Timur diantusias warga setempat.(red)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan