Publikamalut.com
Beranda Ragam 12 Finalis Lomba Hifzil Qur’an dan Tilawah di STQH Provinsi Malut

12 Finalis Lomba Hifzil Qur’an dan Tilawah di STQH Provinsi Malut

Sekertaris dewan hakim mengumumkan peserta yang masuk finalis lomba Hifzil Qur’an 1 Juz dan 5 juz STQH tingkat Provinsi Malut di Kabupaten Halmahera Timur (dok:PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Haltim, Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Maluku Utara ke-XXVII di Kabupaten Halmahera Timur menetapkan peserta finalis cabang lomba Hifzil Qur’an golongan 1 juz putra dan putri dan golongan 5 juz putra dan putri.

Penetapan peserta berhak melaju ke final berdasarkan surat keputusan dewan hakim STQH tingkat Provinsi Malut ke-XXVII nomor : 03/STQH-MALUT/VI/2023 cabang lomba Hifzil Qur’an golongan 1 juz dan tilawah serta golongan 5 juz dan tilawah, Minggu (18/6).

Peserta yang masuk final golongan 1 juz dan Tilawah putra yakni nomor peserta QH.306 asal Halmahera Barat, QH.320 asal kafilah Tidore Kepulauan, dan QH.308 asal Halmahera Tengah sementara Putri dengan nomor peserta QH.317 asal kafilah Tidore Kepulauan, QH.315 asal Kafilah Kota Ternate dan QH.311 asal kafilah Kepulauan Sula.

Sementara golongan 5 juz dan tilawah putra yakni peserta nomor QH. 418 asal kafilah Kepulauan Sula, QH.402 asal Tidore Kepulauan dan QH.404 asal kafilah Pulau Taliabu sedangkan putri (hafizah) dengan nomor peserta QH.401 asal Kota Ternate, QH.417 asal Tidore Kepulauan dan QH. 405 asal kafilah Halmahera Barat.

Para finalis cabang lomba Hifzil Qur’an 1 juz dan tilawah putra dan putri serta golongan 5 juz putra dan putri disampaikan langsung Dahlan Saidi Sekertaris dewan hakim STQH tingkat Provinsi Malut ke-XXVII di Kabupaten Halmahera Timur.

“Para finalis lomba Hifzil Qur’an golongan 1 juz dan tilawah serta golongan 5 juz dan tilawah putra dan putri akan merebutkan juara satu terbaik pada final yang berlangsung hari ini, Minggu (18/6) sore”singkat Dahlan.(red)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *