Publikamalut.com
Beranda News Gerindra Sula Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD di 2024

Gerindra Sula Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD di 2024

Pengurus DPC Gerindra Sula berpose bersama dengan Komisioner KPU usai mendaftarkan Caleg (dok:PUBLIKAmalut.com/Anto)

PUBLIKA-sanana, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara siap bersaing merebut kursi pimpinan DPRD dalam pencalonan legislatif pemilu 2024.

“Kalau lima kursi pasti sudah tercatat sebagai unsur pimpinan DPRD entah itu ketua atau wakil ketua,”Hal ini sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kepsul, M. Natsir Sangadji kepada awak media mendaftar¬† bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepsul, Sabtu (13/5).

Selain rebut unsur pimpinan DPRD di Kabupaten Kepulauan Sula, Partai Gerindra sendiri juga target dua kursi pada dapil I Kecamatan Kota Sanana.

“Jadi kita target di Kepulauan Sula lima kursi disetiap dapil satu kursi, tapi target utama kami untuk dapil I kita gembos sampai tingkat dua kursi kalau untuk Caleg Provinsi dapil V Sula-Taliabu, insya Allah Gerindra satu kursi,”sebutnya.

Ia mengaku dalam proses tahapan pendaftaran pemberkasan dan bakal calon anggota legislatif pemiu 2024 ini tak ada kendala.

“Sejauh ini DPC Partai Gerindra Sula belum ada kendala sampai dengan tahapan pendaftaran. Dan baik itu dari teman-teman yang tergabung dalam aparat desa yang ikut mecalon diri sebagai bacaleg legislatif 2024, telah menyampaikan surat pengunduran diri dan semuanya mempunyai data yang lengkap,” terangnya.(Cr-03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *