Publikamalut.com
Beranda News Tabrakan Sepeda Motor Honda Blade vs Suzuki di Halmahera Utara, Satu Orang Meninggal

Tabrakan Sepeda Motor Honda Blade vs Suzuki di Halmahera Utara, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Blade vs Suzuki satu orang meninggal di Halmahera Utara (dok: Humas Polres Halmahera Utara)

PUBLIKA-Tobelo, Kecelakaan maut terjadi di jalan Halmahera Utara antara sepeda motor Honda Blade vs Suzuki tander menewaskan satu orang di tempat kejadian perkara.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH, melalui Kasi Humas Iptu Kolombus Guduru menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan lalu lintas pada, Senin 02 Januari 2023 sekitar pukul 23.20 Wit.

“Iya saat terjadi kecelakaan Anggota Piket Sat lantas mendapat Laporan melalui telpon Seluler bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas di Desa Mawea Kecamatan Tobelo timur, “Ujarnya Selasa (03/01).

Kolombus menjelaskan kronologi kejadian bahwa Pengendara sepeda motor jenis Suzuki yang dikendarai oleh YD (47) berboncengan dengan istrinya yang berinisial ST (47), dan anaknya  berinisial AD (5) dari arah barat ke timur atau dari arah Desa Paca ke Desa Mawea dengan kecepatan sedang.

Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh SP (37), yang melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Desa mawea ke Desa Paca dengan kondisi mabuk minuman keras  saat melintasi jembatan Mawea langsung menabrak kendaraan Suzuki thunder.

“Setelah peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Suzuki thunder di larikan ke RSUD Tobelo untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara SP meninggal di tempat kajian karena mengalami luka Patah tulang dan benturan dikepala sehingga terjadi pendarahan,”katanya

Sementara istri dan anak YD juga mengalami luka, sedangkan semua barang bukti telah di amankan di Sat lantas Polres Halut.(Al/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *