Publikamalut.com
Beranda Headline PUPR Malut Anggarkan Rp 9 Miliar Lanjutan Pembangunan Kantor Gubernur

PUPR Malut Anggarkan Rp 9 Miliar Lanjutan Pembangunan Kantor Gubernur

Pembangunan sayap kanan kantor Gubernur Malut belum selesai (dok:PUBLIKAmlut.com)

PUBLIKA-Sofifi, Pembangunan Kantor Gubernur Maluku Utara yang terletak di puncak Gosale menjadi sorotan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), pasalnya sayap kanan Kantor Gubernur Malut sampai saat ini belum tuntas dikerjakan, bahkan bangun tersebut mangkrak.

Hal ini membuat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara terpaksa harus kembali menganggarkan untuk lanjutan pembangunan sayap kanan Kantor Gubernur Malut  senilai Rp 9 Miliar lebih di tahun 2023.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara Saifuddin Djuba saat dikonfirmasi mengaku tahun 2023 akan dilanjutkan pembangunan gedung sayap kanan Kantor Gubernur Maluku Utara.”gedung mangkrak itu kami telah anggarankan untuk pembangunan lanjutan sayap kanan Kantor Gubernur Malut di tahun 2023,”katanya.

Mantan Pj Bupati Halmahera Utara itu mengatakan sayap kanan Kantor Gubernur Malut tinggal di fenising mulai dari lantai satu sampai 4, sehingga pihaknya telah memerintahkan pada bidang cipta karya untuk melakukan perhitungan.

”Hasil perhitungan dari Cipta karya, gedung tersebut membutuhkan anggaran Rp 9-10 miliar, sehingga tahun ini kami telah anggarankan untuk pembangunan lanjutan,”bebernya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *