Publikamalut.com
Beranda News Thaib Armaiyn Maju Calon DPR RI di Pemilu 2024

Thaib Armaiyn Maju Calon DPR RI di Pemilu 2024

Mantan Gubernur Malut Taib Armaiyn (dok: istimewa)

PUBLIKAmalut, Taib Armayn mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Malut di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI. Kedatangannya disambut Ketua Demokrat dan kader-kader lain. Rabu (2/11).

Nama Taib Armaiyn tak asing lagi bagi masyarakat Maluku Utara, pasalnya Mantan Gubernur Maluku Utara dua periode merupakan salah satu tokoh di Provinsi Maluku Utara sekaligus Mantan Ketua DPD Demokrat Malut. Sehingga dalam pertemuan yang berlangsung hampir 2 jam itu, Thaib mengatakan motivasinya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI ialah rasa cintanya kepada Maluku Utara.

“Bagi saya perjuangan belum selesai, dan pengabdian tidak mengenal akhir. Umur boleh bertambah tetapi semangat harus tetap tumbuh,”kata Taib sebagaimana dilansir dari tandaseru.com.

Menurut Thaib, ia masih ingin berbuat banyak untuk masyarakat Malut. Selama memimpin Malut, Thaib merasa belum berhasil walaupun sudah banyak yang diberikan untuk masyarakat.

Akan tetapi banyak yang belum tercapai. Oleh karena itu dalam berjuang untuk masyarakat tidak harus menjadi pejabat, tetapi di legislatif pun bisa,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Demokrat Malut M Rahmi Husen menuturkan, pencalonan Thaib adalah salah satu momentum luar biasa yang sudah seharusnya.

“Saya kira siapapun tidak bisa menafikan jasa dan kontribusi beliau terhadap Provinsi Maluku Utara,” ujar Rahmi.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *