Publikamalut.com
Beranda Daerah Presiden Jokowi Sanjung Branding Produk UKM Maluku Utara

Presiden Jokowi Sanjung Branding Produk UKM Maluku Utara

Presiden Jokowi melihat produk UKM yang dipajang di UKM Mart. (dok:Biro Pers Sekretariat Kepresidenan)

PUBLIKAmalut, Presiden RI Joko Widodo mengunjungi sekaligus meresmikan UMK Mart milik Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Maluku Utara. saat melihat produk usaha kecil menengah (UKM), Presiden sangat sanjung lantaran brandingnya tak kalah dengan di daerah lain.

“Saya melihat secara langsung, produk UMKM dalam UKM Mart ini ternyata sangat bagus, disamping itu marketing dan brandingnya juga tak kalah menarik,”hal ini disampaikan Presiden Jokowi saat meresmikan UKM Mart di Sofifi, Rabu (28/9).

Presiden Joko Widodo, menyebutkan provinsi lain di Indonesia harus belajar mengembangkan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Saya melihat tadi produknya bagus marketingnya bagus, kemudian brandingnya juga bagus, karena itu khusus untuk UKM Mart ini barangnya semua baik, ini saya kira yang mesti ditiru oleh provinsi lain.”ujarnya 

“Saya melihat cara-cara pemberdayaan dan pengembangan UMKM di provinsi Maluku utara ini sangat profesional. dan bisa ditiru oleh daerah lain, “kata Presiden menambahkan.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *