Publikamalut.com
Beranda News Percepat Kegiatan Infrastruktur, Kadis PUPR Malut Lantik 34 PPK

Percepat Kegiatan Infrastruktur, Kadis PUPR Malut Lantik 34 PPK

Kadis PUPR Malut Lantik 34 PPK 

PUBLIKAmalut, Untuk pempercepat pelaksanaan kegiatan infrastruktur yang diaggarkan baik Anggaran belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2022 maupun kegiatan multiyear.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara Saifuddin menambah personil dengan melantik sebanyak 34 pejabat permbuat komitmen (PPK) dilingkungan PUPR Malut. Pelantikan yang dipusatkan di ruang auditorium Alwi Salmi Alhadar di kantor Dinas PUPR Malut, Senin (26/09/2022)

Sebanyak 34 orang PPK ini akan dibagi dimana 17 orang PPK menangni kegiatan multiyear semenara 17 orang PPK lainnya akan menangani kegiatan pada APBD Perubahan 2022. Langka ini diambil karena waktu tersisah beberapa bulan lagi. 

“Untuk pekerjaaan yang menggunakan APBD, Waktu kita tersisa 3 bulan, maka semua dokumen sudah harus disiapkan untuk diajukan ke BPBJ agar segera dilakukan proses lelang,”harapnya.

Mantan Pj Buapti Halmahera Utara itu mengaku bahwa orang-orang yang baru saja dilantik sebaai PPK memiliki kemampuan yang kucup dalam menjalankan tugas.

“Tanggujawab yang diberikan dapat dikerjakan dengan baik, karena teman-teman yang dilantik memiliki kemampuan,”ungkapnya.

Mantan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut itu juga mengingatkan kepada PPK agar mengawasi setiap pekerjaan, sehingga tidak terjadi temuan BPK pada saat proses pemeriksaan.

“Harus dikawal dengan baik, sehingga ketika pemeriksaan BPK tidak terjadi temuan,”pungkasnya,(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan