Publikamalut.com
Beranda News Motoris Speedboat Aksi Mogok Pelayanan di Pelabuhan Mangga Dua

Motoris Speedboat Aksi Mogok Pelayanan di Pelabuhan Mangga Dua

Para motoris Speedboat Aksi di depan pelabuhan Semut Mangga (dok: istimewa)

PUBLIKA-Ternate, para motoris Speedboat Rute Ternate-Sofifi melakukan aksi unjuk rasa di depan pelabuhan Semut Mangga Dua, bukan hanya itu para motoris Speedboat juga mojok pelayanana penumpang akibatnya arus transportasi di pelabuhan Semut terhenti. Rabu (31/8) pagi.

Amatan wartawan dilokas, ratusan motoris memblokir akses jalan di depan Pelabuhan Semut Mangga dengan membakar ban bekas, selain itu para motoris juga membentangkan jerigen kosong sebagai bentuk protes pada pemerintah atas ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM).

Pelayanan penumpang di pelabuhan Sofifi terhenti sementara (dok: istimewa)

Informasi yang dihimpun, aksi yang dilakukan para motoris Speedboat ini karena terjadi kelangkaan BBM dalam kurun waktu satu Minggu belakangan ini.

“Dalam satu Minggu ini, BBM susah skali di dapa, padahal yang sangat membutuhkan demi kelancaran transportasi laut,”ujar salah satu motoris Speedboat di pelabuhan Mangga Dua yang enggan nama di publikasikan.

 Lanjut dia, aksi mogok pelayanan penumpang Ternate- Sofifi, Kota Baru- Guraping karna kelangkaan BBM dalam waktu 1 minggu kebelakang.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan