Publikamalut.com
Beranda News JCH Malut Tiba Di Makkah, 6 JCH Diawasi Tim Medis Selama di Pesawat

JCH Malut Tiba Di Makkah, 6 JCH Diawasi Tim Medis Selama di Pesawat

Kakanwil Kemenag Malut bersama beberapa JCH Malut tiba di Mekkah (dok:PPIH Malut)

PUBLIKAmalut,  Jamaah Calon Haji asal provinsi Maluku Utara yang tergabung dalam kloter 11 yang bertolak dari emberkasi Makassar menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airways jenis GA 1111 akhirnya tiba di Makkah, Arab Saudi pukul 03.01 waktu Arab Saudi (WAS).

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, Sarbin Sehe melalui saluran WA kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah, jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter 11 telah tiba Jeddah  dalam keadaan sehat. Namun 6 jamaah yang sempat merasa kurang sehat selama berada di pesawat dan langsung ditangani oleh tim kesehatan, dan insya Allah dalam perjalanan ke Jeddah nanti tetap dalam pengawasan Tim Kesehatan.

“Ada 6 jamaah yang sempat merasa kurang sehat selama berada di pesawat dan langsung ditangani oleh tim kesehatan dan insya Allah dalam perjalanan ke Jeddah nanti tetap dalam pengawasan Tim Kesehatan”, demkian kutipan isi WA Kakanwil kemenag yang disampaikan langsung Karo Adpim Malut Rahwan K Suamba melalui WhatsApp, Senin (27/6)

Sebelumnya, penerbangan pada, Minggu (26/6)  JCH Malut tergabung dalam kloter 11 bertolak ke Arab Saudi menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA1111. 

Sementara JCH Malut tergabung dalam kloter 12 bertolak dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Senin (27/6) tadi malam, menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA1112 merupakan gabungan sejumlah JCH dari provinsi Sulawesi Selatan seperti Makassar, Pangkep, Luwu Timur,  kloter 12 akan tiba Jeddah jam 08.05 Dan masuk kota Mekkah jam 12.00 Waktu Arab Saudi. (red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *