Publikamalut.com
Beranda News Partai Demokrat di Halmahera Utara Siapkan Kader, Maju di Pilkada 2024

Partai Demokrat di Halmahera Utara Siapkan Kader, Maju di Pilkada 2024

Rapat pengurus DPC Partai Demokrat Halmahera Utara (dok:Mar/PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-TOBELO, Pasca Janlis G Kitong terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) secara aklamasi. Janlis digadang gadang membawa perubahan besar menahkodai Partai. DPC Demokrat Halut ditangan Janlis dipastikan makin gemilang di Pemilu 2024 mendatang.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Ony Pulo menilai kepemimpinan Janlis G Kitong dipastikan membawa perubahan besar di Internal Partai. Sebab Janlis desebut orang sangat terbuka. Sikap terbuka Janlis itu, kerap menjadi spirit perjuangan bagi Kader Demokrat. Terpilihnya Janlis sebgai Ketua DPC Demokrat Halut itu, semua kader Demokrat di Halut bakal mati matian mendukung program Janlis.

“Ketua orang sangat terbuka, Kami sangat mendukung program ketua terpilih dan Kedepan demokrat saling memberdayakan sebab Demokrat sangat terbuka untuk siapa saja, bahkan Kita juga siap merangkul Julius Dagilaha yang merupakan mantan Ketua DPC Demokrat. Setelah ini pembentukan pengurus untuk membicarakan hal hal lebih luas,” Bebernya. Selasa (17/05)

Sementara Ketua DPC Demokrat Halut Janlis G Kitong menegaskan, Partai Demokrat merupakan partai besar di Republik, dan khsusunya di Halmahera Utara. Oleh sebab itu, Demokrat dipastikan tetap mempertahankan unsur Pimpinan DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

”Saya pastikan tetap mempertahankan Unsur pimpinan DPRD pada Pileg Tahun 2024 mendatang, dan Kami juga suda punya desain strategi pemenangan yang cukup kuat pada Pileg 2024 mendatang,” Tegas Janlis.

Janlis yang juga sebagai Ketua DPRD Halut itu menjelaskan bahwa. Target Demokrat bukan hanya mempertahankan unsur pimpinan DPRD pada Pileg Tahun 2024 mendatang. Tetapi partai asuhan Mantan Presiden Susilo Bambang Yhudoyono (SBY) itu, rupanya DPC Demokrat Halut ditangan Janlis G Kitong juga suda memiliki desain strategi untuk menjadi Pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 mendatang.

”Pilkada Tahun 2024 mendatang saya pastikan Demokrat bakal memenangkan Bupati dari Kader Demokrat, sebab kali ini Kepemimpinan Demokrat beda dengan sebelumnya,” Tutupnya.(Mar)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *