Publikamalut.com
Beranda News Ustadzah Oki Setiana Sanjung Pesona Keindahan Alam Maluku Utara

Ustadzah Oki Setiana Sanjung Pesona Keindahan Alam Maluku Utara

Ustadzah Oki Setiana Dewi (dok:Glen Ipy for PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA, Ustadzah Oki Setiana Dewi mengagumi keindahan alam Maluku Utara. Setibanya di Kota Ternate guna melakukan ceramah di Ternate, Tidore, dan Sofifi Ibu Kota Provinsi Maluku Utara.

 Pemeran film ketika cinta bertasbih (KCB) sekaligus seorang pendakwah datang di Maluku Utara dalam rangka safari Ramadhan di beberapa Mesjid di Kota Ternate, Tidore Kepulauan dan safari di Mesjid Raya Shaful Khairat Sofifi. Oki menyebutkan, Ternate dan sekitarnya merupakan tempat yang indah dibanding tempat-tempat lain yang pernah Ia kunjungi.

“Masya Allah, ini pertama kali saya datang ke Maluku Utara sepanjang dalam perjalanan dakwah saya, begitu turun dari pesawat saya langsung menyalakan kamera untuk mengambil gambar dan mengekspos keberadaan saya di Ternate. Pemandangan yang sangat indah dibanding Kota Jakarta,” ungkapnya pada saat ceramah di Masjid Raya Shaful Khairat Sofifi, Rabu (13/4).

Tak luput, keraton kesultanan dan gunung-gunung yang menghiasi alam Maluku Utara pun turut dikagumi oleh Putri pasangan Almarhum Suliyanto dan Yunifah Lismawati ini.

“Saya berterima kasih kepada Allah SWT, yang selama ini saya pelajari di bangku sekolah tentang kerajaan Ternate, Tidore, dan gunung Gamalama itu semua telah saya saksikan dengan mata kepala saya sendiri, kemarin dan hari ini,” akunya.

Rais Dero

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *