Publikamalut.com
Beranda News Jelang Ramadan, FORHATI Berbagi

Jelang Ramadan, FORHATI Berbagi

Pengurus FORHATI Berbagi Jelang Ramadhan (dok: istimewa)

PUBLIKA-Ternate, Menghadapi ramadan 1443 H, Majelis Wilayah FORHATI Maluku Utara melaksanakan Program Berbagi untuk keluarga alumni HMI/KOHATI yang telah wafat, serta para janda dan warga masyarakat yang patut disantuni, kegiatan dilaksanakan pada Kamis (31/3/2022).

Menurut Koordinator Presidium MW FORHATI Maluku Utara, Laily Ramadhany Can, FORHATI berbagi memang telah menjadi rencana FORHATI sejak awal yang diperuntukkan bagi keluarga (anak-anak) alumni HMI/KOHATI yang telah meninggal dunia, dan warga yang patut disantuni. Jadi paket ramadan diberikan kepada anak-anak atau keluarga alumni HMI/KOHATI yang sangat dibutuhkan, juga para warga yang patut disantuni, misal para janda, terutama menghadapi ramadan tahun ini.

“Kegiatan ini telah dibicarakan sejak awal oleh MW FORHATI Maluku Utara sebagai bagian menumbuhkan solidaritas sesama alumni HMI/KOHATI dan membangun empati bagi sesama,” demikian Laily.

Paket ramadan berbagi ini semuanya murni partisipasi MW FORHATI Maluku Utara.

“Kegiatan ini boleh dikatakan dari FORHATI untuk Alumni HMI/KOHATI dan warga masyarakat yang disantuni di tengah situasi yang tak menentu” jelas Laily.

Laily berharap, di bulan ramadan tahun ini, sebelum pelantikan FORHATI dapat melaksanakan beberapa kegiatan untuk merawat dan menguatkan komitmen sesama pengurus MW FORHATI dan umumnya alumni KOHATI, serta sesama warga masyarakat.

“Adapun rencana pelantikan MW FORHATI Maluku Utara, akan disesuaikan dengan waktu pelantikan MW KAHMI Maluku Utara yang direncanakan pada bulan Mei 2022, usai Idul Fitri,” pungkas Laily. (red)






Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *