Publikamalut.com
Beranda News Koperasi Mutiara Mangga Dua Salurkan Hewan Qurban Disejumlah Mesjid Ternate dan Tidore

Koperasi Mutiara Mangga Dua Salurkan Hewan Qurban Disejumlah Mesjid Ternate dan Tidore

Ketua dan Pengurus Koperasi Mutiara Mangga Dua salurkan hewan kurban (dok Koperasi Mutiara Mangga Dua)

PUBLIKA-TERNATE, Situasi pendemi Covid-19 bukanlah hambatan untuk tetap bersedekah. Hal tersebut nyatanya dilakukan oleh Koperasi Pelayaran Mutiara Mangga dua menjelang hari Raya Idul Adha.

Ketua Koperasi Pelayaran Mutiara Mangga Dua, Iksan Adam usai menyerahkan bantuan hewan qurban pada minggu (18/7) menuturkan, Penyaluran hewan Qurban pada beberapa kelurahan baik di Ternate dan Tidore adalah home base atau pangkalan dari nahkoda dan abk speed boat yang tergabung sebagai anggota dari koperasi pelayaran mutiara mangga dua Ternate.

Menurutnya, meskipun saat ini kita masih dalam situasi pandemi menjelang hari raya, pihaknya tetap menyalurkan hewan qurban agar dapat meringankan beban kebutuhan mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi. 

“Penyaluran hewan qurban setiap tahun sudah menjadi program koperasi Mutiara Mangga Dua dan ini sudah berjalan tiga tahun” ucapnya.

Iksan juga berharap, penyaluran hewan qurban pada beberapa tempat Ibadah kiranya dapat meringankan antar sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan. 

Adapun Penyerahan hewan qurban oleh Koperasi Mutiara Mangga Dua berupa 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Diantaranya Penyaluran 1 ekor sapi untuk panitia masjid At Taubah kelurahan Mangga dua Ternate, 1 ekor sapi untuk Raudatul Jannah kelurahan Sofifi , 1 ekor sapi untuk Musolah Nabu Jannah kelurahan itokici Tidore Kepulauan, sementara 2 ekor kambing di Desa Maitara, dan 1 ekor kambing di kelurahan Rum Kota Tidore Kepulauan.(*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *