Publikamalut.com
Beranda News Satreskrim Halut Sita Puluhan Liter Miras

Satreskrim Halut Sita Puluhan Liter Miras

Barang bukti minuman keras diamankan Satreskrim Polres Halut (dok:Humas Polres Halut for PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-TOBELO, Kepolisian Resort Halmahera Utara (Halut) melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) sita puluhan liter minum keras. Penyitaan miras tersebut dalam Operasi Penyakit Masyarakat Kie Raha 1 tahun 2022, Minggu (28/3)

Kasi Humas Polres Halut Iptu. Kolombus Goduru menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 15.00 wit, yang dilakukan personil gabungan dengan lokasi operasi di desa Bori Kecamatan Kao Utara.“Operasi yang di lakukan oleh personil gabungan ini, untuk mengantisipasi Kamtibmas menjelang bulan puasa ini”jelasnya

Kasi Humas Polres Halut menyebutkan dalam operasi ini. Polisi berhasil mengamankan sejumlah minuman keras diantaranya 3 galon Saguer ukuran 25 liter, 1 galon saguer botol ukuran 15 liter dan 2 galon captikus ukuran 5 liter. “Saat didatangi ke TKP, pemilik tidak berada di tempat sehingga telah diamankan sejumlah barang bukti”ungkapnya

Dirinya mengatakan, operasi ini di lakukan bukan hanya di satu tempat, namun ada beberapa tempat yang sudah menjadi target operasi, Miras ini bisa memicu kekerasan sosial.

”Masih banyak tempat yang menjadi sasaran anggota untuk melakukan operasi, miras ini harus di ketat karena berdampak buruk bagi masyarkat maupun anak muda yang mengonsumsinya”tuturnya.(tr-01/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *