Publikamalut.com
Beranda Daerah Wabup Haltim Anjas Taher Ingatkan 33 Pejabat Yang Baru Dilantik

Wabup Haltim Anjas Taher Ingatkan 33 Pejabat Yang Baru Dilantik

Wabup Haltim Anjas Taher memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik (dok:Dani/Puplikamalut.com)

PUBLIKA-HALTIM, Wakil Bupati Halmahera Timur Anjas Taher melantik sebanyak 33 pejabat eselon III dan IV ditubuh Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, disaksikan pimpinan Forkompinda, dan pimpinan SKPD dilingkungan Pemda Haltim, Kamis (23/12)

Dalam sambutannya, Anjas menerangkan bahwa mutasi pada setiap organisasi pemerintahan merupakan hal lumrah, sebab ini dilakukan dalam rangka penyegaran penyelenggaraan pemerintahan suatu daerah.

 orang nomor dua di Pemkab Haltim itu, mutasi atau penyegaran tersebut bertujuan meningkatkan kapasitas kinerja pemerintahan, dan bagian dari reformasi birokrasi pemerintahan. “Jadi harusnya, mutasi dimaknai sebagai tanggungjawab untuk menciptakan pemerintahan yang baik,” kata dia seraya menerangkan.

Kemudian lanjutnya. Berharap, agar kedepan pelayanan pemerintahan di Halmahera Timur lebih ditingkatkan, melalui kerjasama antar SKPD dan lkntas sektor lainnya.

Sehinggah arah pembangunan daerah terus meningkat. Untuk itu ia menambahkan, Jabatan yang telah diberikan harus benar-benar bertanggungjawab.“Amanah yang sudah diberikan harusnya dijaga dan bertanggungjawab. Diemban untuk kepentingan kita bersama,” pungkasnya.(tr-02/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *