Publikamalut.com
Beranda News Ke Kebun, Ditemukan Meninggal

Ke Kebun, Ditemukan Meninggal

Warga evakuasi korban MA ditemukan di tepi sungai dalam kondisi tidak bernyawa (dok: Faisal/Publikamalut.com)

PUBLIKA-HALUT, Seorang warga Desa Soasio, Kecamatan Galela, MA (50 tahun) ditemukan sudah tak bernyawa di tepi sungai Tiabo, Minggu (19/12) sekitar pukul 14.30, setelah 7 hari dicari oleh tim SAR gabungan dan dibantu oleh warga setempat.

Kepala Desa Simau, Rajiman Sainur, yang dikonfirnasi tadi (19/12) mengatakan, pihaknya bersama keluarga korban sudah seminggu mencari korban yang tak kunjung pulang rumah saat ke kebun. Pencarian terus dilakukan dan baru ditemukan, namun sudah meninggal. Korban mengalami gangguan jiwa. 

“Korban ketika pergi keluar dari rumah, sudah tidak tau pulang. Korban ditemukan di pinggir Kali Tiabo, dan sudah ditangani keluarga korban,”ujarnya. Dia berterima kasih kepada tim SAR dan masyarakat yang ikut membantu. 

Terpisah, Kepala Seksi (Kasi) Polres Halmahera Utara, Ipda Kolombus Guduru, mengatakan, pukul 11.00, Safrudin do Abbas ke Desa Simau untuk melanjutkan pencarian korban MA. Sesampai di sana, di lokasi kebun Hj. Jana, untuk mencari korban, tiba-tiba seorang Ibu dari Desa Simau menghampiri, memberitahu bahwa korban sudah ditemukan. Safruddin langsung ke tempat kejadian perkara.

“Setiba di lokasi tersebut, terlihat korban sudah tergelatak dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian langsung menghubungi keluarga korban. Korban dibawa menggunakan angkutan viar, keluar menuju jalan utama. Kemudian, dibawa menggunakan mobil pick-up ke rumah korban bersama tim SAR Halut,”tuturnya. (tr-01/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *