Publikamalut.com
Beranda Daerah Pemda Bakal Penuhi Keluhan Pedagang Ikan di Kepulauan Sula

Pemda Bakal Penuhi Keluhan Pedagang Ikan di Kepulauan Sula

Pasar Ikan Kepulauan Sula (dok:Anto)

PUBLIKA-Sanana, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara merespon keluhan pedagang ikan terkait dengan kekurangan fasilitas Pasar Ikan Bersih Sula yang baru dibangun tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Muhlis Soamole mengatakan, persoalan keluhan pedagang ikan terkait dengan fasilitas pasar yang tidak menggunakan atap teras dan meja jualan tidak layak akan tindak lanjuti.

“Keluhan pedagang ikan telah direspon dengan melakukan rapat bersama antara  Dinas Kelautan dan Perikanan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, sehingga dalam waktu dekat  akan pembenahan-pembenahan oleh DKP Kepsul,” terang Muhlis sesuai membuka acar seminar hasil penyusunan rancangan akhir RPJPD Kepsul 2025-2045 di Gedung Taufik Center, Desa Fatcey, Kecamatan Sanana, Selasa (28/5/2024).

“Karena kami sudah rapat dengan DKP dan tim kunjungan kerja sekaligus PAO dari Kementerian itu,” sambung Sekda.

Sekda mengaku Pemkab Kepulauan Sula sangat berterima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, yang telah mengalokasikan anggaran pembangunan pasar Ikan bersih di Kepsul.

“Tentunya pihak pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Kementrian Kelautan dan Perikanan, karena telah memberikan salah satu pasar ikan bersih di Maluku Utara, Kepulauan Sula,” ucap Muhlis..(Tox/red).

BACA JUGA:Baru Dibangun, Pedagang di Sula Keluhkan Fasilitas Pasar Ikan Bersih

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *