Publikamalut.com
Beranda Ragam Marching Band IPDN Bakal Ramaikan HUT ke-21 Kabupaten Kepulauan Sula 

Marching Band IPDN Bakal Ramaikan HUT ke-21 Kabupaten Kepulauan Sula 

Gladi persiapan upacara HUT ke 21 Kabupaten Kepulauan Sula (dok:Anto)

PUBLIKA-Sanana, Kesiapan HUT Kabupaten Kepulauan Sula, ke 21 tahun 2024 di Istana Daerah, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, mulai matang.

Amatan Publikamalut.com, Rabu (29/05) di lokasi halaman Isda Kepsul sekitar pukul 09.08 wit, tampak platon peserta upacara mulai dari TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara, Guru-guru besarta siswa-siswi dari berbagai sekolah di Sula melaksanakan gladi.

Adapun siswa dari kampus Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) regional Sulawesi Utara yang ikut ramaikan HUT Kabupaten Kepulauan Sula ke 21. Bahkan ke 115 siswa IPDN juga akan bermain Marching band di hari puncak nanti, Kamis 30/05)

Ketua panitia HUT Kabupaten Kepulauan Sula, Muhlis Soamole diwawancarai media ini mengatakan, pelaksanaan upacara hari H Kabupaten Kepulauan Sula yang ke 21 tahun 2024 untuk H+1, panitia melakukan kesiapan sekaligus ceking fainal perangkat hari puncak pada 31 Mei 2024.

“Jadi mulai hari ini, mulai pagi kita mulai gladi kotor dan sorenya gladi bersih dan paginya besok hari H,” ucap Muhlis.

Muhlis juga bilang, untuk menyambut HUT kabupaten ke 21 segala bentuk kesiapan telah final.

“Jadi kesiapan hari H pun untuk semua telah tampung semua,” ujar Muhlis (Tox/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan