Publikamalut.com
Beranda News Berbagi Takjil Kepada Masyarakat, Kapolres Halut Imbau Pengendara Utamakan Keselamatan

Berbagi Takjil Kepada Masyarakat, Kapolres Halut Imbau Pengendara Utamakan Keselamatan

Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar membagikan takjil pada warga Tobelo (dok:Al/PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Halut, Polres Halmahera Utara (Halut) berbagi takjil kepada masyarakat Tobelo, kegiatan pembagian ini di lakukan di depan Mapolres Halut,  pimpin langsung oleh Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar. Selasa (11/4)

Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar mengatakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat ini merupakan wujud bersama dan rasa syukur berkat datangnya bula suci Ramadhan tahun ini, giat ini dilaksanakan di depan Polres dan perlu diketahui juga kegiatan ini akan menjadi rutinitas selama Bulan Suci Ramadhan.

“Dalam bulan Ramadhan ini kami dari pihak Kepolisian khusunya Polres Halut, melakukan pembagian takjil terhadap masyarakat, dan pengendara roda yang melintas di depan Polres Halut,”jelasnya.

Setelah kegiatan pembagian takjil, para Kapolsek bersama dengan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, menjaga keselamatan saat berlalulintas dan juga menghargai didalam bulan Suci Ramadhan.

“Selain kita membagikan takjil sejumlah anggota juga memberikan himbauan kepada masyarkat, himbauan ini berupa peringatan bagi pengendara roda dua,  roda empat, agar lebih berhati-hati lagi untuk menjaga keselamatan,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, Kabag Ops Polres halmahera Utara AKP Johanis S. Aipipidely, Kabag Log Polres Halut AKP John Wattimena, Kasat Intel Polres Halut Iptu Muh. Nur Abd. Latif Al Waro, Kasat Sabhara Polres Halut Iptu Abdul Kadir Latupoho, Kasat Pol Air Polres Halut Iptu Toha Alhadar, Kasat Binmas Polres Halut Iptu Nimbrod Murman, Kasat Lantas Polres Halut Iptu Ibrahim Mappe, Kapolsek Tobelo Iptu Jody Satya Pradana, Kasipropam Polres Halut Ipda Hopni Saribu, Para Perwira Polres Halmahera Utara, Anggota Polres Halut, Perwakilan Bhayangkari Cabang Halmahera Utara.(Al/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *