Publikamalut.com
Beranda News Nekat Terobos Sungai, Mobil Berisi Dua Penumpang Terseret Banjir

Nekat Terobos Sungai, Mobil Berisi Dua Penumpang Terseret Banjir

Kondisi mobil Terios terseret banjir di sungai Sulo Loloda Utara yang evakuasi warga (dok:Publikamalut.com)

PUBLIKA-TOBELO, Mobil penumpang jenis   Daihatsu Terios  dengan nomor polisi DB 1253 CH di Kabupaten Halmahera Utara terset banjir lantaran nekat menerobos sungai, beruntung dalam peristiwa itu dua penumpang turun lebih awal, sehingga tidak ada korban jiwa. Peristiwa ini terjadi  di sungai Sulo Desa Worimoi Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halut, sekitar pukul 16.15 wit  minggu (28/11).

Kasi Humas Polres Halut Iptu Kolombus Goduru saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, mobil angkutan umum itu diketahui milik  mantan kades Asimiro di kendarai Jun Jumati, membawa 2 orang penumpang dari Tobelo menuju Loloda Utara, kondisi cuaca Halmahera Utara terjadi hujan, sehingga  sampai sungai Luso, sudah banjir namun arusnya belum deras  

“Karena khawatir, 2 orang penumpang yang ada di dalam mobil tersebut turun kemudian menyebrangi sungai, kemudian  sopir nekat menerobos sungai, namun sampai pertengahan sungai,  sasis mobil  terganjal  batu besar akibatnya mobil tidak bisa lagi berjalan,”katanya

  Lanjut juru bicara Polres Halut itu mengaku sopir kemudian turun dan meminta pertolongan namun   curah hujan yang begitu tinggi mengakibatkan arus sungai  semakin membesar dan menyeret mobil,”ungkapnya.

Ia menambahkan banjir semakin kuat sehingga mobil tersebut terseret ke laut . pukul 17.00 Wit mobil evakuasi oleh warga alat seadanya.(tr-01/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *