Publikamalut.com
Beranda Hukrim Polisi Selidiki Kebakaran Pasar Basanohi Kepulauan Sula

Polisi Selidiki Kebakaran Pasar Basanohi Kepulauan Sula

Kebakaran Pasar di Kabupaten Kepulauan Sula merembek ke rumah warga dn mushola ikut terbakar (dok: istimewa)

PUBLIKA-sanana, Polres Kepulauan Sula menyelidiki kebakaran Pasar Basanohi Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, dengan meminta keterangan security pasar.

“Tanggal 2 juni 2023 sekitar pukul 02.00 wit petugas jaga pasar atau Security tidak melaksanakan tugas piket,”Hal ini disampaikan Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut, kata Cahyo, pada saat peristiwa kebakaran, tiga orang petugas Scurity  tidak berada ditempat atau tidak melaksanakan tugas jaga, mereka beralasan Sakit, ketiduran di rumah dan memiliki masalah keluarga.

” kami telah minta keterangan 3 orang security, saudara DU alias Alan beralasan  sakit sudah kurang lebih 4 hari sehingga belum piket sementara SW  Alias Open meneyebut bahwa pada saat kejadian kebakaran ia tidak masuk piket dikarenakan ia ketiduran di rumah, sementara JL saat kejadian kebakaran ia tidak masuk piket lantaran urusan keluarga,”katanya.

Polisi sedang menyelidiki penyebab kebakaran pasar Basanohi Sanana.

“Sementara dari pengecekan CCTV juga belum diketemukan tanda-tanda ada seseorang yang mencurigakan,” Tambah Cahyo.(Cr-03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *